Iklan

Iklan

Sepuluh Personelnya Purna Bhakti, Kapolres Kepulauan Seribu Hantar Dengan Tradisi Gerbang Pora

16/11/21, 12:31 WIB Last Updated 2021-11-16T05:31:47Z
Jakarta - (maritimeline.id)
 Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK memimpin acara Wisuda Purna Bhakti pelepasan personel Polres Kepulauan Seribu di Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara, Selasa (16/11).

Acara dilaksanakan untuk melepas Sepuluh personel Polri dan ASN Polri yang masuk masa Purna Tugas atau pensiun pada Bagian dan Satuan Kerja di Polres Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya Kapolres Kepulauan Seribu menyampaikan amanah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, bahwa Wisuda Purna Bhakti merupakan wujud apresiasi yang tulus dan ungkapan rasa hormat dari segenap satuan Polri dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif hingga masa purna.
Polda Metro Jaya telah melaksanakan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi anggota dan ASN Polri yang akan masuk masa pensiun tiga tahun sebelumnya dengan maksud dapat dijadikan pedoman dan bekal meningkatkan kualitas hidup baik diri sendiri maupun masyarakat.

"Ucapan terimakasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota Polri dan ASN yang memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya selama ini," tutur Eko Wahyu dalam sambutannya.

Lebih lanjut Eko Wahyu menyampaikan, agar tetap menjalin silaturahmi, jaga nama baik institusi Polri, hindari segala bentuk pelanggaran atau hal yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain.
"Tetap jaga kesehatan disituasi pandemi ini, lakukan olah raga ringan, jalani pola hidup sehat, tetap patuhi protokol kesehatan dan bahagia bersama keluarga," tambah Eko Wahyu.

Dalam acara itu juga, Kapolres Kepulauan Seribu menyerahkan tanda penghargaan kepada personel yang mengakhiri masa baktinya dan selanjutnya para Pejabat Utama (PJU) didampingi seluruh anggota dan Bhayangkari yang hadir memberikan ucapan selamat dan ucapan terimakasih atas pengabdian tugas kepada purnawirawan Polri dan ASN Polri.
Lebih lanjut para personel Purna Bhakti dihantarkan oleh Kapolres Kepulauan Seribu dan PJU dengan Tradisi Gerbang Pora menuju pintu keluar Halaman Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

Untuk diketahui, ada Sembilan personel Polri dan Satu ASN Polri yang hari ini menjalani acara Wisuda Purna Bhakti yakni Kompol (Pur) Winnama, AKP (Pur) Suwarsini, IPTU (Pur) Sudarsosno, IPTU (Pur) Amat Tohari, IPTU (Pur) Pasti Sembiring, IPDA (Pur) Jomo Wijatmiko, AIPTU (Pur) Sulajin, Bripka (Pur) Burhanudin dan Penata (Pur) Ade Ramlan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sepuluh Personelnya Purna Bhakti, Kapolres Kepulauan Seribu Hantar Dengan Tradisi Gerbang Pora

Terkini

Topik Populer

Iklan