Iklan

Iklan

Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu Terus Sambangi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

25/11/21, 16:23 WIB Last Updated 2021-11-25T09:23:11Z
Jakarta - (maritimeline.id)
Dalam rangka memelihara tali silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melakukan kunjungan ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (25/11).

Dalam salah satu kunjungannya ke Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Kepulauan Seribu, Kapolres meminta untuk menyampaikan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga toleransi beragama dan tidak terpancing atau terprovokasi dengan hal-hal atau isu-isu yang tidak jelas yang dapat memecah belah kerukunan yang selama ini sudah berjalan dengan baik.
Lebih lanjut AKBP Eko Wahyu menyampaikan, bahwa dimasa pandemi ini walaupun wilayah Kepulauan Seribu sudah Zona Hijau COVID-19 dan kegiatan masyarakat sudah dikendurkan namun warga masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengajak secara bersama-sama menjaga situasi wilayah Kepulauan Seribu tetap kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru.

"Mari bersama kita jaga kondusifitas agar wilayah Kepulauan Seribu tetap aman dan nyaman," tutur Eko Wahyu.

Sementara Sumarno (Ketua NU Kabupaten Kepulauan Seribu) mengucapkan rasa terimakasih kepada Kapolres Kepulauan Seribu yang sudah berkunjung langsung untuk bersilaturahmi, dan pihaknya akan terus mendukung semua kebijakan pemerintah dalam terciptanya suasana kondusif.
"Kita akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Polres Kepulauan Seribu dalam menjaga umat agar selalu hidup rukun dan damai khususnya di Kabupaten Kepulauan Seribu," ucap Sumarno saat dikunjungi Kapolres Kepulauan Seribu.

Diketahui, dalam kegiatan kunjungan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung dimana selesai acara kunjungan Kapolres Kepulauan Seribu memberikan bingkisan kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sebagai rasa terimakasih karena selama ini telah berperan dalam menjaga situasi kondusif di Wilayah Kepulauan Seribu.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu Terus Sambangi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan