Iklan

Iklan

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Sambangi DKM Masjid Di Pulau Kelapa Ajak Ciptakan Situasi Kondusif

19/11/21, 18:02 WIB Last Updated 2021-11-19T11:02:45Z
 Jakarta - (maritimeline.id)
Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melakukan Sambang Tokoh Agama di Pulau Kelapa dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif terkait Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) diwilayahnya, Jumat (19/11).

Dalam kegiatan dimaksud Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli didampingi oleh Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa dan Kapolsubsektor Pulau Kelapa dimana kali ini Kapolsek Kepulauan Seribu Utara menyambangi Pengurus DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Al- Falah Pulau Kelapa dan di terima oleh Ketuanya H.Abdul Hai beserta pengurus lainnya.

Dalam sambang nya AKP Asep Romli menyampaikan, bahwa situasi Kamtibmas yang kondusif adalah tanggung jawab bersama dimana tokoh agama sangat berperan dalam membantu menciptakan nya baik secara langsung maupun tidak langsung.
"Iya, kita ajak para tokoh agama untuk bersama sama menciptakan situasi kondusif di wilayah Kepulauan Seribu Utara, kita ajak untuk lebih meningkatkan dan memperkuat toleransi kehidupan beragama," jelas Asep.

Ditambahkan Asep, pihaknya juga memberi penjelasan terkait kebijakan pemerintah tentang program vaksinasi Covid-19 dan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level Satu serta pentingnya menerapkan protokol kesehatan baik dilingkungan umum maupun ditempat peribadatan untuk cegah penyebaran COVID-19 sehingga tidak timbul cluster baru.

"Selain itu kita ajak agar membantu petugas keamanan, apabila melihat kejadian menonjol atau tindak pidana segera hubungi petugas Polri terdekat guna dilakukan penanganan lebih lanjut,” ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Sambangi DKM Masjid Di Pulau Kelapa Ajak Ciptakan Situasi Kondusif

Terkini

Topik Populer

Iklan