Iklan

Iklan

Hampiri Nelayan dan Warga Pulau Pemukiman, Patroli Perairan Sat Polairud Polres Kepulauan Seribu Himbau ProKes dan Bagikan Masker

13/11/21, 17:02 WIB Last Updated 2021-11-13T10:02:07Z
Jakarta - (maritimeline.id)
Kegiatan Patroli Perairan Satuan Polisi Perairan dan Udara (Sat Polairud) Polres Kepulauan Seribu dimanfaatkan dengan menyambangi warga nelayan yang sedang melaut dan warga masyarakat di pulau pemukiman, Sabtu (13/12).

Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu IPTU Kuswinarno menjelaskan, Patroli Perairan Rutin dilaksanakan pihaknya di wilayah perairan untuk memberikan rasa aman bagi kapal dan nelayan yang sedang beraktivitas di laut.
Sementara sambang ke warga di pulau pemukiman untuk melakukan antisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan memantau kegiatan warga dan wisatawan yang berlibur di Pulau Seribu.

"Selain patroli perairan kita juga melakukan patroli wilayah daratan di pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan serta membagikan masker," terangnya.
Dia menambahkan, bahwa dimasa pandemi ini warga masyarakat harus sering diingatkan untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Diketahui, kegiatan patroli perairan yang dilaksanakan oleh 4 personel Sat Polairud Polres Kepulauan Seribu dengan menggunakan Kapal Patroli (KP. VII - 40- 203) ini selain melakukan himbauan protokol kesehatan juga membagikan masker.
"Walupun PPKM sudah dikendurkan dan wilayah Kepulauan Seribu Zona Hijau Covid-19, warga masyarakat tetap harus menerapkan protokol kesehatan, menjalankan pola hidup sehat dan pastinya melengkapi suntik vaksin sebagai upaya mencegah paparan COVID-19," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hampiri Nelayan dan Warga Pulau Pemukiman, Patroli Perairan Sat Polairud Polres Kepulauan Seribu Himbau ProKes dan Bagikan Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan