Iklan

Iklan

Di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung, 42 Warga Yang Baru Tiba diwajibkan Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi

08/11/21, 15:49 WIB Last Updated 2021-11-08T08:49:15Z




Jakarta - (maritimeline.id)
sejumlah 42 warga tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan dihimbau taat protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi oleh personel Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Senin (8/11).

Polsek Kepulauan Seribu Selatan menempatkan anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung di Dermaga Kedatangan bergabung dengan Satpol PP, Dinas Perhubungan, Tim Satgas Covid-19 dan Tim Kampung Tangguh Jaya setempat untuk melakukan kegiatan Pengamanan, Pengawasan Protokol Kesehatan dan memandu warga dan wisatawan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

Setelah turun dari Kapal Angkut Penumpang warga dilakukan cek suhu badan, dihimbau taat protokol kesehatan dan diarahkan scan barcode aplikasi peduli.

Tercatat, dari 42 warga yang tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung setelah mendapat Himbauan protokol kesehatan kemudian diarahkan untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi di tempat yang sudah disiapkan.

"Di PPKM Level satu ini kita terus tingkatkan pengawasan protokol kesehatan dan scan barcode aplikasi peduli lindungi bagi warga yang baru tiba di pulau seusai bepergian keluar Pulau Seribu sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran Covid-19," jelas AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu.


(Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung, 42 Warga Yang Baru Tiba diwajibkan Taat ProKes dan Scan Barcode Peduli Lindungi

Terkini

Topik Populer

Iklan