Iklan

Iklan

67 Wisatawan ke Pulau Seribu Dihimbau Taat ProKes dan Miliki Surat Negatif Covid-19

03/11/21, 11:03 WIB Last Updated 2021-11-03T04:03:32Z



Jakarta - (maritimeline.id)
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dimasa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Level 1 di Kepulauan Seribu, Polres Kepulauan Seribu bersama instansi terkait setempat mengadakan kegiatan pengamanan, pengawasan Protokol Kesehatan dan pengecekkan sertifikat vaksin di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Rabu (3/11).

Kegiatan Pengawasan Protokol Kesehatan dilakukan dengan cara melakukan pengecekan penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak semua warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu.

Warga dan wisatawan juga diminta untuk menunjukkan surat keterangan vaksin dan khusus wisatawan diminta memperlihatkan surat negatif Covid-19.

Tercatat, sejumlah 108 warga dan wisatawan berangkat ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dengan rincian 24 warga, 67 wisatawan, 17 aparatur negara.

"Kita terus mengadakan kegiatan pengawasan protokol kesehatan kepada warga dan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dimasa PPKM Level Satu ini," terang AKP Sumiran selaku Perwira Pengendalian dari Polres Kepulauan Seribu disela kegiatan.

(Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 67 Wisatawan ke Pulau Seribu Dihimbau Taat ProKes dan Miliki Surat Negatif Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan