Iklan

Iklan

Warga di 8 Pulau dihimbau dan dibagikan 1.600 Masker oleh Polres Kepulauan Seribu Untuk Cegah Sebaran Covid-19

26/10/21, 09:15 WIB Last Updated 2021-10-26T02:15:08Z
Jakarta - (maritimeline.id)
Hari ini, Polres Kepulauan Seribu beserta Polsek jajaran membagikan 1.600 masker kepada warga di 8 (delapan) pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Covid-19, Selasa (26/10).

Saat membagikan masker pihak Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajarannya menyampaikan himbauan agar warga tetap menerapkan ProKes (Protokol Kesehatan) dan menjalankan pola hidup sehat.
Masker dibagikan secara Door to Door kepada warga yang berada di ruang publik dan lingkungan pemukiman warga untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Polres Kepulauan Seribu membagikan masker kepada warga di Dermaga Keberangkatan sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman di wilayahnya.
Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka sementara Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

"Sejumlah 1.600 masker hari ini kita bagikan dengan rincian Polres membagikan 100 pcs sementara Polsek Kepulauan Seribu Utara 750 pcs dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 750 pcs," jelas IPTU Abdul Kadir selaku Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga di 8 Pulau dihimbau dan dibagikan 1.600 Masker oleh Polres Kepulauan Seribu Untuk Cegah Sebaran Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan