Iklan

Iklan

Ketatkan ProKes di 4 Dermaga Kedatangan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tempatkan Personel

23/10/21, 16:08 WIB Last Updated 2021-10-23T09:08:58Z
Jakarta - (maritimeline.id)
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu mengantisipasi lonjakan wisatawan di Pulau Untung Jawa dengan menempatkan personel dan mengetatkan aturan protokol kesehatan, Sabtu (23/10).

Sejumlah 161 wisatawan hari ini tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa dengan menggunakan 7 kapan perahu kayu dari Pelabuhan Tanjung Pasir Tanggerang.
Setibanya di Pulau Untung Jawa oleh Petugas Gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polsubsektor, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan Tim Satgas Covid-19 Pulau Untung Jawa semua wisatawan diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi.

"Semua wisatawan yang baru tiba di Dermaga Kedatangan kita wajibkan menerapkan protokol kesehatan selama berada di pulau dan melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi," kata AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu.
Ditambahkan Wisnu, kegiatan pengawasan protokol kesehatan dan memandu wisatawan melakukan scan barcode aplikasi peduli oleh pihaknya juga dilaksanakan di Pulau Tidung, Pulau Lancang dan Pulau Pari.

"Hari ini sejumlah 553 wisatawan tiba di wilayah Kepulauan Seribu Selatan dengan rincian Pulau Untung Jawa 163, Pulau Pari 265, Pulau Lancang 68 dan Pulau Tidung 57," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketatkan ProKes di 4 Dermaga Kedatangan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tempatkan Personel

Terkini

Topik Populer

Iklan