Iklan

Iklan

18 Warga tiba di Pulau Pramuka, di Himbau Taat ProKes dan Sudah Suntik Vaksin

16/10/21, 14:15 WIB Last Updated 2021-10-16T07:15:38Z
 Jakarta - (maritimeline.id)
Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Satpol PP, Tim Satgas Covid-19 dan Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Pramuka melakukan himbauan protokol kesehatan dan pengecekan sertifikat vaksin warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan, Sabtu (16/10).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, bahwa semua warga yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Pramuka diberikan himbauan terkait protokol kesehatan kemudian dilakukan pengecekan sertifikat vaksin.
"Iya, setelah kita berikan himbauan protokol kesehatan setelah tiba di Dermaga kemudian kita cek sertifikat vaksinnya," jelas Asep.

Ditambahkan Asep, saat ini Pulau Pramuka masih ada kasus aktif Covid-19 sehingga kegiatan pencegahan penyebarannya lebih ditingkatkan.
"Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 salah satunya adalah suntik vaksin, sehingga kita terus cek warga yang baru tiba untuk menunjukan sertifikat vaksin nya," ujarnya.

Tercatat, hari ini sejumlah 18 warga tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Pramuka setelah diberikan himbauan protokol kesehatan, dicek sertifikat vaksin kemudian diarahkan oleh aparat setempat untuk langsung ke rumahnya masing-masing dan tidak berkerumun.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 18 Warga tiba di Pulau Pramuka, di Himbau Taat ProKes dan Sudah Suntik Vaksin

Terkini

Topik Populer

Iklan