Iklan

Iklan

Himbau ProKes, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tempatkan Personel di 4 Pelabuhan Kedatangan

26/09/21, 15:43 WIB Last Updated 2021-09-26T08:43:09Z
 JAKARTA - (maritimeline.id)
Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar, Tim Satgas Covid-19 dan Tim KTJ (Kampung Tangguh Jaya) di 4 (empat) pulau pemukiman terus mengetatkan penerapan aturan ProKes (Protokol Kesehatan). Minggu (26/09/2021).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa pihaknya bersama instansi terkait setempat terus mengetatkan aturan ProKes sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.
"Walaupun kasus aktif di Kepulauan Seribu Selatan masih bisa dikendalikan namun pengetatan aturan ProKes tetap dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19," jelas Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, pengetatan aturan ProKes berawal dari pintu masuk warga yang baru tiba di Dermaga- dermaga Kedatangan di 4 (empat) pulau pemukiman di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Pihaknya menmtempatkan personel di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa untuk melakukan himbauan ProKes, membagikan masker dan mengecek sertifikat vaksin.
"Kita ingin warga yang tiba di pulau seusai bepergian keluar Pulau Seribu dan saat kembali lagi dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19," tambahnya.

Terlihat, aparat Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Tiga Pilar, Tim Satgas Covid-19 dan Tim Kampung Tangguh Jaya sejak pagi berada di Dermaga Kedatangan Pelabuhan untuk melakukan himbauan Protokol Kesehatan dan pengecekan sertifikat vaksin kepada warga yang baru turun dari kapal penumpang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Himbau ProKes, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Tempatkan Personel di 4 Pelabuhan Kedatangan

Terkini

Topik Populer

Iklan