Iklan

Iklan

Di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa, 24 Warga Tunjukkan Sertifikat Vaksin

30/09/21, 16:46 WIB Last Updated 2021-09-30T09:46:19Z
JAKARTA - (maritimeline.id)
Dalam mencegah penyebaran Covid-19 masuk ke Pulau Seribu, Polsek Kepulauan Seribu Selatan menempatkan personelnya di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa. Kamis (30/09/2021).

AKP Wisnu Wardono selaku Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu mengatakan, bahwa pihaknya menempatkan personelnya di Pulau Untung Jawa untuk melakukan himbauan ProKes dan mengecek sertifkat vaksin karena warga yang datang berasal dari Pelabuhan Tanggerang Banten.
"Warga yang ke Pulau Untung Jawa berasal dari Pelabuhan Tanjung Pasir dan Rawa Saban Tanggerang Banten dimana diketahui di Dermaga keberangkatan dimaksud, tidak memeriksa sertifikat vaksin bagi warga yang akan ke pulau sehingga kita perlu melakukan pengecekan," jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya ingin warga yang ke Pulau Seribu dalam keadaan sehat dan sudah suntik vaksin sebagai upaya mencegah masuknya paparan Covid-19.

"Kita ingin warga yang ke Pulau Seribu dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid-19," tambahnya.
Diketahui, sejumlah 24 warga tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan dilakukan pengecekan sertifikat vaksin oleh aparat gabungan Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Kegiatan ini terus kita lakukan sebagai upaya mencegah masuknya Covid-19 ke Pulau Seribu," ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Dermaga Kedatangan Pulau Untung Jawa, 24 Warga Tunjukkan Sertifikat Vaksin

Terkini

Topik Populer

Iklan