Iklan

Iklan

Polri Peduli, Polres Kepulauan Seribu Sambangi dan Bagikan Beras kepada 27 KK Terdampak Covid-19

17/08/21, 15:13 WIB Last Updated 2021-08-17T08:13:24Z

JAKARTA -(maritimeline.id)
 Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Seribu Selatan terus menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Selasa (17/8).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya melalui Polsek Jajaran terus membagikan bantuan sosial berupa paket beras masing-masing seberat 5Kg kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu.
"Iya, hari ini kami bagikan bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5Kg kepada warga 27 KK di tiga pulau pemukiman melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan," kata Abdul Kadir. Selasa (17/8).

Ketiga pulau di maksud adalah Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Tidung yang berada di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.
Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa personelnya bersama tokoh masyarakat setempat membagikan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 diwilayahnya dilakukan dengan cara dior to  door dan menerapkan protokol kesehatan.

"Hari ini kita serahkan bansos beras kepada 27 KK warga yang terdampak Covid-19 di 3 pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu Selatan dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan," kata Wisnu Wardono.
Wisnu berharap, mudah-mudahan apa yang diberikan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Diketahui, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek Kepulauan Seribu Selatan hari ini telah membagikan sejumlah 27 paket dengan rincian 6 KK di Pulau Lancang. 13 KK di Pulau Paru dan 8 KK di Pulau Tidung.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polri Peduli, Polres Kepulauan Seribu Sambangi dan Bagikan Beras kepada 27 KK Terdampak Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan