Iklan

Iklan

Pertahankan Zona Hijau di Pulau Untung Jawa, Ini Yang dilakukan Polsek Kepulauan Seribu Selatan

21/08/21, 15:59 WIB Last Updated 2021-08-21T08:59:27Z
JAKARTA - (maritimeline.id)
 Dalam rangka mempertahankan zona hijau di Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar dan Tim KTJ (Kampung Tangguh Jaya) Pulau Untung Jawa terus melakukan kegiatan mendisiplinkan kan warga untuk patuh ProKes (Protokol Kesehatan).

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono, bahwa zona hijau harus dipertahankan di Pulau Untung Jawa.
"Cara mempertahankan nya yakni dengan melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan kedisiplinan warga nya dalam menerapkan ProKes," jelas Wisnu. Sabtu (21/8).

AKP Wisnu menambahkan, untuk mendisiplinkan warga dalam menerapkan ProKes salah satunya dengan melakukan kegiatan Operasi Yustisi Gabungan.
"Setiap hari, kita adakan Ops Yustisi Gabungan bersama Tiga Pilar, Tim KTJ dan Tokoh masyarakat setempat dengan menyasar kepada warga masyarakat yang berada diruang publik yang tidak menggunakan masker atau menggunakan masker namun tidak benar (di dagu)," tambahnya.

Diketahui, Ops Yustisi Polsek Kep Seribu Selatan yang diadakan di Pulau Untung Jawa ini menjaring 4 pelanggaran yang semuanya terkait masker dan dikenakan sanksi teguran.
"Pelanggaran yang tidak bermasker kita kenakan sanksi kerja sosial dan pelanggar yang menggunakan masker namun tidak benar akan Kita catat dan diberi sanksi teguran," ujarnya.

Untuk diketahui, Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dalam seminggu terkahir ini kasus aktif Covid-19 sudah nihil atau zero kasus dan meraih predikat zona hijau.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pertahankan Zona Hijau di Pulau Untung Jawa, Ini Yang dilakukan Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Terkini

Topik Populer

Iklan