Iklan

Iklan

Hari ini 44 KK Warga Terdampak Covid-19 di Kepulauan Seribu Selatan Dapat Bansos

03/08/21, 12:43 WIB Last Updated 2021-08-03T05:43:38Z
IST.


JAKARTA - (maritimeline.id)
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu hari ini menyalurkan bantuan sosial berupa beras kepada 44 KK warga terdampak Covid-19 di tiga pemukiman. Selasa (3/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, bantuan sosial berupa beras masing-masing seberat 5Kg dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 yang berada di Pulau Untung Jawa, Pulau Pari dan Pulau Tidung.

"Kita bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerukunan, bantuan sosial ini sebagai upaya Polri membantu warga yang terdampak Covid-19," kata Wisnu Wardono.

Wisnu menambahkan, bantuan sosial berupa beras seberat masing-masing 5K diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak langsung adanya pandemi Covid-19.
Tercatat, bantuan sosial berupa beras seberat masing-masing 5Kg yang dibagikan Polsek Kepulauan Seribu Selatan hari nHari dibagikan kepada 44 KK di Pulau Untung Jawa 10 KK, Pulau Pari 5 KK dan Pulau Tidung 29 KK.

"Pembagian bansos yang kita lakukan dibarengi dengan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan dan ajakan agar warga ikut vaksin," ujarnya.


(Red.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari ini 44 KK Warga Terdampak Covid-19 di Kepulauan Seribu Selatan Dapat Bansos

Terkini

Topik Populer

Iklan