Iklan

Iklan

Gelar Suntik Vaksin, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Terus Edukasi Warga Untuk Ikut Vaksin

29/08/21, 13:37 WIB Last Updated 2021-08-29T06:37:37Z
 JAKARTA - (maritimeline.id)
Untuk mempercepat Program Vaksinasi Nasional Covid-19, Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Puskesmas Kelurahan Pulau Tidung terus mengadakan kegiatan suntik vaksin baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua di RPTRA (Ruang Publik Ramah Anak) Tidung Ceria Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menjelaskan, bahwa pihaknya terus mengedukasi warga pulau terutama warga yang belum menjalani suntik vaksin dosis pertama.

"Iya, kita hampiri warga dirumahnya kemudian kita edukasi agar ikut suntik vaksin dan datang ke gelaran suntik vaksin di RPTRA," jelas Wisnu Wardono. Minggu (29/08/2021).
Wisnu menambahkan, masih ada warga yang takut ikut vaksin dengan berbagai alasan sehingga edukasi dan ajakan harus terus dilakukan agar semua warga bisa vaksin.

"Alhamdulillah, 5 warga yang kita edukasi dan kita ajak untuk menjalani suntik vaksin mau datang ke lokasi suntik vaksin," tambahnya.
Tercatat, kegiatan suntik vaksin yang diadakan Di RPTRA Tidung Ceria Pulau Tidung telah melakukan suntik vaksin kepada 10 warga dengan rincian 5 warga suntik vaksin dosis pertama dan 5 warga suntik vaksin dosis kedua dengan vaksin sinovac.

"Dimasa pandemi Covid-19 ini hanya dengan suntik vaksin dan menerapkan Protokol Kesehatan lah yang dapat kita lakukan dalam menghadapi Covid-19. Semoga warga yang sudah suntik vaksin semakin sehat dan terhindar dari paparan Covid-19," pungkasnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Suntik Vaksin, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Terus Edukasi Warga Untuk Ikut Vaksin

Terkini

Topik Populer

Iklan