Iklan

Iklan

BHAYANGKARI DAN POLWAN PEDULI LINGKUNGAN BERSIH BERSIH LAUT

30/08/21, 17:41 WIB Last Updated 2021-08-30T10:57:54Z
IST.



Jakarta - (maritimeline.id)
Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 tahun 2021 dan Hari Jadi Polwan Ke-73, Bhayangkari dan Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan kegiatan Peduli Lingkungan bersih bersih laut di Dermaga Barat Pelabuhan Kalibaru pada Senin pagi (30/08/2021).  

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Ujik Putu Kholis, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat, S.H, S.I.K., Kabagsumda Kompol Sri Pamujiningsih, Kasat Lantas AKP Putri Harleyanti Havid dan Seluruh Anggota Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta Anggota Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok. 
Dengan menggunakan kapal nelayan, Bhayangkari bersama Polwan membersihkan sampah di laut di sekitar dermaga Barat Pelabuhan Kalibaru.

Selesai melakukan bersih besih laut, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Ny. Ujik Putu Kholis dan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat, S.H., S.I.K. beserta Ibu Bhayangkari dan Polwan, melanjutkan kegiatan membagikan Sembako, sebanyak 100 (seratus) paket sembako diberikan kepada para nelayan di Dermaga Barat Pelabuhan Kalibaru.
“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HKGB Ke-69 tahun 2021 dan dan Hari jadi Polwan Ke-73, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dan kepedulian kami kepada masyarakat nelayan di Kalibaru, semoga apa yang hari ini kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat”, terang Kompol Yunitta Natallia Rungkat, SH.,SIK.


(Red.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BHAYANGKARI DAN POLWAN PEDULI LINGKUNGAN BERSIH BERSIH LAUT

Terkini

Topik Populer

Iklan