Iklan

Iklan

Bersama Stakeholder Polsek Kepulauan Seribu Utara Terus Giatkan 3T dan Perketat Aturan Prokes

10/08/21, 18:13 WIB Last Updated 2021-08-10T11:13:50Z
 
IST.



JAKARTA - (maritimeline.id)
Kasus aktif Covid-19 di wilayah Kepulauan Seribu Utara terus menurun, hal ini berkat kerja keras Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama stake holder kewilayahan, Tim Kampung Tangguh Jaya, Tenaga Kesehatan dan Tokoh masyarakat setempat dalam melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli mengatakan, pihaknya bersama stakeholder Kecamatan maupun Kelurahan, Tim Kampung Tangguh Jaya, Tim Tenaga Kesehatan dan Tokoh Masyarakat setempat terus melakukan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 di pulau pemukiman yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.
"Setiap hari kita melakukan kegiatan pencegahan, kegiatan 3T dan memperketat penerapan aturan protokol kesehatan di pulau pemukiman," kata Asep Romli. Selasa (10/8).

Asep menambahkan, selain kegiatan 3T (testing, tracing, treatment) dan memperketat penerapan aturan protokol kesehatan pihaknya juga melakukan himbauan protokol kesehatan dan pembagian masker, operasi yustisi gabungan tiga pilar dan menggencarkan vaksinasi melalui gelaran Vaksinasi Merdeka Covid-19.
"Kasus aktif Covid-19 saat ini tertinggal 23 yang tersebar di 5 pulau pemukiman, menurunnya angka kasus Covid-19 berkat kerja keras semua pihak dalam melakukan kegiatan pencegahan penyebaran," tambahnya.

Terdata, kasus aktif di wilayah Kepulauan Seribu Utara saat ini sejumlah 23 Kasus dengan rincian Pulau Kelapa 4, Pulau Panggang 5, Pulau Harapan 11, Pulau Pramuka 2 dan Pulau Sabira 1.
"Kegiatan yang sudah kita lakukan ini akan terus digencarkan untuk mengembalikan wilayah Kepulauan Seribu Utara ke Zona Hijau atau Zero Kasus," ujarnya.


(Red.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Stakeholder Polsek Kepulauan Seribu Utara Terus Giatkan 3T dan Perketat Aturan Prokes

Terkini

Topik Populer

Iklan