Iklan

Iklan

40 KK Warga Terdampak Covid-19 di 4 Pulau Hari ini Dapat Bansos dari Polres Kepulauan Seribu

26/08/21, 15:46 WIB Last Updated 2021-08-26T08:46:59Z
IST.



JAKARTA - (maritimeline.id)
Peduli dengan warga terdampak Covid-19, Polres Kepulauan Seribu melalui Polsek jajaran nya hari ini membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa beras kepada warga di 4 (empat) pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu. Kamis (26/08/2021).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli menjelaskan, pihaknya hari ini membagikan bansos beras seberat masing-masing 5Kg kepada warga terdampak Covid-19 di Pulau Kelapa dan Pulau Panggang.

"Kita bagikan bansos beras secara door to door kepada 11 KK di Pulau Kelapa dan 12 KK di Pulau Panggang agar tidak terjadi kerumunan," jelas Asep Romli.
Lebih lanjut Asep menambahkan, saat pembagian bansos pihaknya memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat.

"Saat memberikan baksos ke warga kita ajak warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat serta suntik vaksin," tambahnya.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono menerangkan, personel nya membagikan bansos ke warga terdampak Covid-19 di Pulau Lancang dan Pulau Tidung bersama tokoh masyarakat setempat.
"Iya, bersama tokoh masyarakat setempat kita bagikan baksos beras ke warga terdampak Covid-19 dengan rincian 10 KK di Pulau Lancang dan 7 KK di Pulau Tidung," terang Wisnu Wardono saat di konfirmasi.

Wisnu menambahkan, pembagian bansos beras akan terus diberikan kepada warga terdampak Covid-19 yang belum menerima untuk membantu meringankan beban ekonomi saat pandemi.

"Bansos yang kita berikan sebagai bukti hadirnya negara ditengah situasi warga masyarakat membutuhkan dimasa pandemi ini, semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban," ujarnya.
Tercatat, hari Ini Polres Kepulauan Seribu telah membagikan baksos berupa beras seberat masing-masing 5Kg sejumlah 40 paket dengan rincian Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 23 paket dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan 17 paket.


(Red.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 40 KK Warga Terdampak Covid-19 di 4 Pulau Hari ini Dapat Bansos dari Polres Kepulauan Seribu

Terkini

Topik Populer

Iklan