Iklan

Iklan

21 Warga Jalani Suntik Vaksin Dosis ke Dua di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu

26/08/21, 13:15 WIB Last Updated 2021-08-26T06:15:38Z
IST.



JAKARTA - (maritimeline.id)
Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu kembali menggelar suntik vaksin di Halaman Kantor Polres Perwakilan Marina Ancol untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional Covid-19.

"Suntik vaksin yang digelar oleh Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu ini hanya suntik vaksin dosis kedua bagi warga masyarakat yang sudah vaksin dosis pertama," ujar Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Nur Jannah di Gerai Vaksi. Kamis (26/8/2021).

Ia mengatakan, vaksin yang diberikan adalah vaksin sinovac dimana sebelum dilakukan suntik vaksin peserta dilakukan screening dan cek kesehatan terlebih dahulu.
"Sebelum di suntik vaksin peserta dilakukan cek suhu badan, cek tekanan darah dan screening kesehatan, setelah memenuhi persyaratan baru dilakukan penyuntikan dan observasi selama 30 menit dengan pengawasan tim medis," ujarnya.

Jannah menjelaskan, bahwa dari 21 peserta yang hadir semuanya dapat dilakukan penyuntikan setelah memenuhi syarat kesehatan.

"Iya, semua yang hadir sejumlah 21 peserta setelah kita lakukan cek kesehatan memenuhi persyaratan kemudian kita lakukan penyuntikan," jelas Nur Jannah.
Nur Jannah berharap, agar warga yang sudah suntik vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat.

"Iya, walaupun sudah suntik vaksin warga masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga yang sudah vaksin lengkap semakin sehat  dan terhindar dari paparan Covid-19," pungkasnya.
Diketahui, Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu setiap hari mulai hari Senin hingga hari Sabtu jam 08.00 WIB sampai dengan selesai terus mengadakan kegiatan suntik vaksin.


(Red.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 21 Warga Jalani Suntik Vaksin Dosis ke Dua di Gerai Vaksin Presisi Polres Kepulauan Seribu

Terkini

Topik Populer

Iklan