Iklan

Iklan

164 Warga Pulau Lancang Jalani Suntik Vaksin di Gelaran Vaksinasi Merdeka Covid-19 Pulau Seribu

04/08/21, 14:16 WIB Last Updated 2021-08-04T07:16:15Z
JAKARTA - (maritimeline.id)
Dalam rangka Percepat Program Vaksinasi Nasional dan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 76 Tahun 2021, Polres Kep Seribu adakan Gelar Vaksin Merdeka Covid-19 di SMPN  288 Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu.Selatan. Rabu (4/8).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Wisnu Wardono mengatakan, pihaknya bersama Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas dan Relawan mengadakan kegiatan vaksin bagi warga Pulau Lancang yang belum di vaksin atau kepada warga yang akan vaksin pada dosis kedua.
"Sebelum dilaksanakan gelaran Vaksinasi Merdeka ini, kita bersama pihak terkait melakukan sosialisasi secara door to door ke warga yang belum vaksin agar ikut vaksin," kata Wisnu Wardono.

Wisnu menambahkan, target vaksin yang diadakan di SMPN 288 Pulau Lancang ini sejumlah 150 peserta baik dosis pertama maupun dosis kedua dengan vaksin yang diberikan adalah vaksin Sinovac dan Astrazeneca.
"Alhamdulillah, 164 peserta telah menjalani suntik vaksin di gelaran Vaksinasi Merdeka di Pulau Lancang ini," tambahnya.

Terlihat, kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 yang diadakan di Gedung SMPN 288 Pulau Lancang ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan berjalan dengan lancar dan tertib.
"Kegiatan Vaksinasi Merdeka ini akan terus dilakukan sampai dengan target 100% warga peserta vaksin tercapai," ujarnya.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 164 Warga Pulau Lancang Jalani Suntik Vaksin di Gelaran Vaksinasi Merdeka Covid-19 Pulau Seribu

Terkini

Topik Populer

Iklan