Iklan

Iklan

Tracing Door to Door Polsek Kep Seribu Utara di Pulau Panggang, 28 Warga Non Reaktif

11/07/21, 16:17 WIB Last Updated 2021-07-11T09:17:10Z

JAKARTA - (maritimeline.id)
Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Tim KTJ Pulau Panggang dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan melakukan Tracing Swab Antigen secara Door to Door kepada warga kontak erat dengan pasien Covid-19 di RT 006/01 Pulau Panggang Kecamatan Kepulauan Seribu Utara. Minggu (11/7).

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu AKP Asep Romli yang memimpin kegiatan mengatakan, pihaknya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Panggang dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan hari ini melakukan Tracing Door to Door kepada warga di RT 006/01 Pulau Panggang yang kontak erat dengan pasien Covid-19.
"Iya, hari ini kita tracing Door to Door di RT 006/01 Pulau Panggang, dengan maksud untuk lebih cepat mengetahui siapa yang terpapar sehingga kita lebih cepat dalam penanganan lebih lanjut, dan pastinya tidak menularkan ke lainnya," kata Asep Romli disela kegiatan.

Asep menambahkan, kegiatan Tracing Swab Door to Door yang dilakukan pihaknya bersama Tim Tenaga Kesehatan hari ini dengan sasaran 28 warga yang mendiami 19 rumah dan memiliki kontak erat dengan pasien Covid-19.
"Alhamdulillah 28 warga yang kita Swab Antigen hasilnya non reaktif semua," tambahnya.

Diketahui, sejumlah 28 warga yang mendiami 19 rumah hari ini dilakukan Swab Antigen oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara bersama dengan Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Panggang dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kelurahan.
"Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mengetahui sejauh mana sebaran Covid-19 dan kepada siapa saja, sehingga kita akan lebih mudah dalam pengendalian, pencegahan dan penanganannya," ujar Asep Romli.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tracing Door to Door Polsek Kep Seribu Utara di Pulau Panggang, 28 Warga Non Reaktif

Terkini

Topik Populer

Iklan