Iklan

Iklan

Polsek Kawasan KaliBaru Terus Berupaya Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

30/07/21, 11:47 WIB Last Updated 2021-07-30T04:47:39Z

Jakarta - (maritimeline.id)

Mendatangi para buruh panggul disekitar Pelabuhan Kalibaru serahkan bantuan sosial dalam kemasan sebanyak 11 kemasan kepada PKL dalam upaya penanganan selama pemberlakuan PPKM Level 4 wilayah DKI Jakarta Utara.

Penyaluran di pimpin Kanit Binmas Iptu Susanto didampingi oleh Panit Binmas, beserta anggota piket fungsi, Jumat (30/7/2021).
Kali ini target penyerahan bantuan sosial pihak Polsek Kawasan Kali Baru dengan cara door to door agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penyaluran bansos kepada PKL dibawah kolong jembatan pintu keluar PT. NPCT 1 sebanyak 26 kemasan yang berisikan minyak goreng, indomie serta beras dalam kemasan 5 Kg.
Bansos berupa sembako disalurkan kepada buruh panggul sebagai bentuk peduli dan empati terhadap pemberlakuan PPKM Level 4 dan dengan adanya bansos ini diharapkan dapat membantu meringankan beban kebutuhan yang merupakan program Pemerintah melalui pihak Kepolisian dalam penanganan untuk bersama-sama membantu penanganan Pandemi Virus Covid 19 dapat segera diatasi, "tutup Welly kepada media.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Kawasan KaliBaru Terus Berupaya Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Terkini

Topik Populer

Iklan