Iklan

Iklan

Posko Antigen Polsek Kep Seribu Utara Swab Antigen 38 Warga Sekembali Dari Mudik

21/05/21, 11:13 WIB Last Updated 2021-05-21T04:13:05Z
JAKARTA - (maritimeline.id) 
Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu bersama Satgas Covid-19 Kecamatan melakukan swab antigen kepada warga yang telah kembali dari mudik.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Asep Romli mengatakan, kegiatan rapid tes antigen Di Posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Utara terus dilakukan bersama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan.

Swab Antigen ditujukan kepada warga yang kemarin mudik dan kembali lagi ke pulau.

"Sejumlah 38 warga telah kembali dari mudik dan telah kita lakukan swab antigen di Posko Antigen Polsek Kepulauan Seribu Utara,, alhamdulillah semua hasilnya non reaktif" terang Asep Romli. Jumat (21/05/2021).

Asep menambahkan, bahwa pihak nya akan terus melakukan swab antigen kepada warga yang mudik sampai semuanya kembali sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita berdayakan para RT dan RW untuk membantu memantau warganya yang kembali dari mudik kemudian kita lakukan swab antigen di Posko Antigen Polsek," tambahnya.

Diketahui, Polsek Kepulauan Seribu Utara telah menyiapkan 4 Posko Antigen dalam melayani swab antigen kepada warganya yang mudik. Posko-posko antigen di maksud adalah Posko Antigen Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.
(Red./maritimeline.id) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Posko Antigen Polsek Kep Seribu Utara Swab Antigen 38 Warga Sekembali Dari Mudik

Terkini

Topik Populer

Iklan