Iklan

Iklan

Polres Kep Seribu & Polsek Jajaran Terus Perketat Prokes Di 8 Pulau Pemukiman

05/05/21, 15:21 WIB Last Updated 2021-05-05T08:21:29Z

JAKARTA - (maritimeline.id) 
Polres Kepulauan Seribu dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H terus menggencarkan penerapan protokol kesehatan ketat di delapan pulau pemukiman yang ada di wilayah Kepulauan Seribu. Rabu (05/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Ferdian SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, pihaknya terus melakukan kegiatan pengetatan aturan protokol kesehatan menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021.
Selain melakukan pengamanan Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran juga melakukan kegiatan pengawasan ketat terkait protokol kesehatan di Dermaga Keberangkatan dan Dermaga - Dermaga Kedatangan yang ada di delapan pulau pemukiman.

Semua warga dan wisatawan yang akan ke pulau di Dermaga Keberangkatan diberikan himbauan terkait protokol kesehatan baik selama perjalanan maupun saat berada di pulau tujuan.
Sesampai di pulau tujuan, warga dan wisatawan yang baru tiba dilakukan pengecekan suhu badan dan diberikan layanan rapid tes secara gratis di Posko-Posko Kampung Tangguh Jaya yang ada di delapan pulau pemukiman.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran dan meniadakan kasus Covid-19 di Kepulauan Seribu,"ujar Abdul Kadir.
(Red./Maritimeline.id) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Kep Seribu & Polsek Jajaran Terus Perketat Prokes Di 8 Pulau Pemukiman

Terkini

Topik Populer

Iklan