Iklan

Iklan

KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK TINJAU POSPAM KETUPAT DI KALI ADEM MUARA ANGKE

14/05/21, 17:46 WIB Last Updated 2021-05-14T10:46:49Z
JAKARTA - (maritimeline.id) 
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Akbp Putu Kholis Aryana di hari kedua lebaran jumat pagi (14/5/2021) tinjau Pompam operasi ketupat 2021 di Dermaga Kaliaden Muara Angke, Jakarta Utara.

Kunjungan Kapolres sekaligus mendapingi dan berikan pengamanan rombongan Menhub Budi Karya yang meninjau dan pengecekan prasarana Kapal, Dermaga dan penumpang serta wisatawan yang menuju ke Kepulauan Seribu.

Kunjungan Kapolres di dampingi Wakapolres Kompol Yunita Natalia Rungkat, Kapolsek Sunda Kelapa Akp Seto Handoko dan para Kasat dan anggotanya.

Di hari libur kedua  lebaran Dermaga Kaliadem dipadati penumpang dan wisatawan untuk warga pulau seribu pulang balik  dan waisatawan yang liburan  Idul Fitri 1442 H

" Kami dan anggota terus memantau pelayanan  dan pengecekan  di wilayah hukum Pelabuhan Tanjung Priok dan juga di Muara Angke yang padat penduduk dengan bekerja sama pihak terkait." kata Kholis.

Kemudian kami terus memberikan imbauan kepada penumpang dan wasitawan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dan juga liburan lebaran saat ini  kami melakukan pengecekan dan memantau penumpang  yang mencurigakan  membawa barang bawaan  narkoba, miras dan barang barang lainnya.

(Red./maritimeline.id) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK TINJAU POSPAM KETUPAT DI KALI ADEM MUARA ANGKE

Terkini

Topik Populer

Iklan