Iklan

Iklan

UPAYA PUDULI POLSEK KAWASAN MUARA BARU DENGAN SESAMA "RAMADHAN BAROKAH"

16/04/21, 22:08 WIB Last Updated 2021-04-16T15:08:55Z
JAKARTA - (maritimeline.id) 
Polsek kawasan muara baru jakarta utara serta jajaran dengan penuh semangat lakukan kegiatan berbagi dengan sesama di wilayah hukum polsek kawasan muara baru, semangat personil berbagi santapan berbuka puasa (Takjil), dan mengimbau protokol kesehatan (Prokes) dengan 5M Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas kepada warga sekitar pada jam 17.00wib sejak Selasa 13 April 2021 hingga saai dengan sepanjang bulan ramadhan berlangsung. 
Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP. SETO HANDOKO PUTRA S.I.K. Dengan berbagi santapan berbuka puasa (Takjil ) kapolsek berharap, "dengan adanya kegiatan peduli ini bisa mengurangi sedikit beban mereka di masa pandemi ini, bagi mereka yang terdampak COVID-19 dan masih menjalankan ibadah puasanya marilah kita bersama sama patuhi protokol kesehatan, agar virus COVID-19 ini segera berahir, "Ujar kapolsek. 


Adapun kegiatan di sela sela imbauan, prokes di bulan ramadhan ini, polsek kawasan muara baru juga melakukan kegiatan " jumat Barokah" Dengan membagikan paket makan siang, dan beras seberat 10 kilo gram, setelah usai shalat jumat di Masjid AL-HIDAYAH dan Masjid BAHRUL ULUM sebelum ramadhan, Serta kerja bakti perawatan Masjid sebelum di mulainya kegiatan ibadah tersebut. 

Juga kegiatan baru baru ini, Jumat 16 April 2021 Polsek kawasan muara baru lakukan pemberian sebuah jam dinding dan alas shalat (sajadah) kepada Dkm (Marbot) sebanyak 50 diberikan secara langsung pada pengurus masjid AL-HIDAYAH DAN masjid BAHRUL ULUM siang hari tadi. 
(Red./Maritimeline.id) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UPAYA PUDULI POLSEK KAWASAN MUARA BARU DENGAN SESAMA "RAMADHAN BAROKAH"

Terkini

Topik Populer

Iklan