Iklan

Iklan

Ramadhan Barokah, Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Toga & Tomas Pulau Untung Jawa

16/04/21, 16:01 WIB Last Updated 2021-04-16T09:01:49Z

JAKARTA  - (maritimeline.id) 
Hari ke empat bulan suci Ramadhan 1442 H, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan sambang ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Pulau Untung Jawa Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (16/04/2021).

Menurut Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Agung Ardiansyah mengatakan, bahwa setiap hari selama bulan suci ramadhan para Bhabinkamtibmas jajaran nya melakukan kegiatan kunjungan ke Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah binaannya salah satunya Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa.

Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih hari ini menyambangi Tokoh Agama Ust. Rojali, Ust. Rohmat, Ust. Sofan dan Tokoh Masyarakat H.Ulmu.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa menyampaikan, agar selama bulan suci Ramadhan para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lebih meningkatkan toleransi beragama, tidak terpengaruh ajaran radikalisme dan faham terorisme, tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap mengajak warganya untuk menerapkan protokol kesehatan.

Diakhir kunjungan, selanjutnya Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa memberikan sovenir berupa Jam dinding dan sajadah bantuan Kapolda Metro Jaya.

"Kita ingin semua kegiatan selama bulan suci Ramadhan kita sepakati agar tetap menerapkan aturan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19" terang AKP Agung.

"Kami ucapkan rasa terimakasih kepada para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang selama ini sudah andil dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Pulau Untung Jawa," tutupnya.


(Red./Maritimeline.id) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan Barokah, Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Toga & Tomas Pulau Untung Jawa

Terkini

Topik Populer

Iklan