Iklan

Iklan

WAGUB SUMATERA BARAT KUNJUNGI IPC CABANG TELUK BAYUR DAN PTP MULTIPURPOSE CABANG TELUK BAYUR UNTUK MENUNJANG PEREKONOMIAN SUMATERA BARAT

14/04/21, 22:58 WIB Last Updated 2021-04-14T15:58:29Z
Teluk Bayur - (maritimeline.id) 
ptpmultipurpose 2021 - Wakil Gubernur Sumatera Barat Bapak Audy Joinaldy melakukan kunjungan kerja ke IPC Cabang Teluk Bayur dan PTP Multipurpose cabang Teluk Bayur. Dalam kunjungannya ke PTP Multipurpose Teluk Bayur, Bapak Audy Joinaldy disambut oleh General Manager PTP Multipurpose Teluk Bayur Bapak Fauzi. Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah agar Pelabuhan Teluk Bayur dengan segala potensi yang ada dapat menunjang perekonomian Sumatera Barat. 

Dalam kunjungannya, Bapak Audy Joinaldy menyatakan “Diharapkan Pelabuhan Teluk Bayur selalu meningkatkan layanan terbaiknya agar cost logistik efisien sehingga program Pemda Sumatera Barat yang terkait hilirasi produk dapat didukung oleh unsur maritim dengan kontribusi pada sektor logistik dan pelabuhan yg kompetitif.” 

Selain itu, Bapak Fauzi menyampaikan “Posisi geografis Teluk Bayur yang berada di Sumatera Barat memiliki banyak kelebihan. Kelebihan ini harus diexplore agar Teluk Bayur tidak ditinggal customer yang memilih pelabuhan lain di wilayah yang lebih dekat dengan Singapore atau Malaysia.” 

Semoga unsur maritim Teluk Bayur bisa bersatu demi kemajuan bersama dan demi pertumbuhan ekonomi Sumatera Barat. 

(Red./maritimeline.id) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WAGUB SUMATERA BARAT KUNJUNGI IPC CABANG TELUK BAYUR DAN PTP MULTIPURPOSE CABANG TELUK BAYUR UNTUK MENUNJANG PEREKONOMIAN SUMATERA BARAT

Terkini

Topik Populer

Iklan