Iklan

Iklan

Bagikan Makan Sahur Gratis Ke Warga, Polres Kep Seribu Gencarkan Program Ramadhan Barokah

15/04/21, 10:58 WIB Last Updated 2021-04-15T03:58:21Z

Jakarta - (maritimeline.id) 
Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajaran mengadakan kegiatan pemberian santapan makan sahur kepada warga masyarakat Pulau Seribu yang kurang mampu dalam rangka program Ramadhan Barokah.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran sejak dini hari pukul 03.00 WIB melakukan kegiatan Ramadhan Barokah dengan memberikan santapan makan sahur gratis kepada warga kurang mampu yang ada di Pulau Seribu.
"Sekira pukul 03.00 WIB kita bersama Polsek jajaran melakukan pembagian santapan makan sahur gratis yang kita berikan dengan cara door to door kepada Anak Yatim Piatu, Marbot Masjid dan Mushola, Supir Becak Motor (Bentor), Janda kurang mampu dan para pemulung," kata Abdul Kadir, Kamis (15/04/2021).

Kadir menambahkan, bahwa pihaknya hari ini telah membagikan sejumlah 72 kotak makan sahur kepada warga sebagai program Ramadhan Barokah, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap hari selama bulan suci Ramadhan 1442H.
"Hal ini untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu dalam melaksanakan ibadah puasa, sehingga tercipta Jakarta yang aman, damai dan sejuk," ujarnya.
(Red./maritimeline.id) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bagikan Makan Sahur Gratis Ke Warga, Polres Kep Seribu Gencarkan Program Ramadhan Barokah

Terkini

Topik Populer

Iklan