Iklan

Iklan

BHAYANGKARI POLSEK KAWASAN SUNDA KELAPA SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

29/03/21, 00:09 WIB Last Updated 2021-03-28T17:09:29Z
 


JAKARTA - (maritimelinne.id) 
Rombongan Ranting Bhayangkari Polsek 
Kawasan Sunda Kelapa menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat, buruh yang berada di wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa, Sabtu (27/3) lalu. 

50 paket sembako berisi beras 5 kg, kecap, minyak goreng, gula pasir dan mie instan dibagikan dengan diberikan langsung ke sasaran yakni buruh pelabuhan, selain itu juga dibagikan kepada para ojek sepeda yang mangkal dan nelayan perahu sampan. 


Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kawasan Sunda Kelapa Ny. Endang Slamet yang didampingi Wakalpolsek AKP William Nittalessy mengatakan, kegiatan yang dilakukan bersama anggota Bhayangkari ranting Kawasan Sunda Kelapa merupakan wujud membantu masyarakat yang saat sulit ini akibat adanya Covid19. 

“Kembali katakan, setidaknya dengan bantuan ini sudah meringankan beban saudara sudara kita di saat pandemi Covid19. Bantuan yang dibagikan tersebut tidak hanya paket sembako, ada juga masker, sanitazer dan vitamin C yang dibagikan, kata Endang, Minggu (28/3). 

Dikatakan, pihaknya terus memberikan edukasi kepada masyarakat di sini serta buruh Pelabuhan, bahwa covid 19 sangat rentan dengan penularannya. 

“Untuk itu kami imbau agar mereka tetap menjaga diri dari covid19 dan selalu lakukan protokol kesehatan," pungkasnya. (Red/maritimline.id) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BHAYANGKARI POLSEK KAWASAN SUNDA KELAPA SALURKAN BANTUAN SEMBAKO

Terkini

Topik Populer

Iklan