Iklan

Iklan

Polsek Muara Baru Gelar Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

25/09/20, 20:51 WIB Last Updated 2020-09-25T13:51:33Z

Petugas dari Polsek Muara Baru Jakarta Utara menggelar operasi yustisi bagi pelanggar protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, Selasa (22/9). foto : Ist.


Jakarta - 
 Hari ini, Selasa (22/9) Pukul 09:00 WIB sampai selesai, bertempat di Pintu Masuk Pelelangan dan di sekitar Pelabuhan Muara Baru, jajaran Polsek Kawasan Muara Baru melaksanakan operasi yustisi dan pembagian masker kepada pengendara roda dua, roda empat, pejalan kaki dan para pedagang.

Menurut Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Seto Handoko Putra, operasi ini bersifat menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi  protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19. Apalagi kondisi DKI Jakarta yang hingga kini angka positivity rate terus melonjak.

"Karenanya kami juga mengikuti Maklumat  KAPOLRI, No,/3IX/2020 tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan. Kami lakukan operasi yustisi pada hari ini dipimpin Kanit Lantas HR.Jhony beserta 14 anggota," ungkap AKP Seto Handoko.

Dalam pantauan di lapangan, operasi yustisi ada beberapa pelanggar yang tidak menggunakan masker sebanyak empat orang. Mereka, para pelanggar itu, kemudian didata dan dikenai sanksi administrasi berupa pembersihan jalanan. (WMI)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Muara Baru Gelar Operasi Yustisi dan Pembagian Masker

Terkini

Topik Populer

Iklan