Iklan

Iklan

OPD di Kepsul Diminta Tingkatkan Kinerja Anggaran

06/11/19, 05:19 WIB Last Updated 2020-07-08T13:41:07Z
Basaludin Labesi,  Kebag Humas dan Protokoler Pemkab Kepulauan Sula. Foto : Ekhy Drakel.
SANANA-Guna mempercepat transaksi keuangan dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD)  meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemda Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) agar meningkatkan kinerja anggarannya.

Kepala BPKAD Kepsul, Hardiman Teapon, M.Si menegaskan kepada seluruh Bendahara di seluruh OPD agar segera mempercepat permintaan anggaran kegiatan di BPKAD.

Hal itu disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Kepsul, Basaludin Labesi usai mengikuti rapat terbatas di Ruangan Comando Center di Kantor Bupati, Selasa (05/11).

Menurut Basaludin,  Kepala BPKAD menegaskan kepada Bendahara di seluruh OPD agar anggaran kegiatan pada APBD-P yang masih tertunda untuk segera dipercepat permintaannya di BPKAD sehingga pada pertengahan bulan Desember semua transaksi keuangan di seluruh OPD bisa selesai tepat waktu dan dapat mewujudkan terciptanya pengelolaan keuangan daerah yang tertib, efisien dan efektif.

Kemudian,  masih menurut Basaludin yang mengutip pernyataan Kepala BPKAD,  untuk anggaran kegiatan pada APBD induk tetap berjalan seperti biasa, yang masih tertunda adalah anggaran kegiatan pada APBD-P. Oleh karena itu,  bendahara di setiap OPD harus mempercepat permintaan di BPKAD. (EDL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • OPD di Kepsul Diminta Tingkatkan Kinerja Anggaran

Terkini

Topik Populer

Iklan