Iklan

Iklan

Janda 1 Orang Anak di Rembang Tewas Terlindas Truk Sampah

03/11/19, 16:58 WIB Last Updated 2020-07-08T13:13:59Z
Penampakan truk sampah yang melindas tubuh korban.
REMBANG-Nahas menimpa Jani Sulasah alias Jani, warga Desa Landoh  RT 1 RW 1 Kecamatan Sulang Kabupaten Rembang Jawa Tengah. Pada Minggu (3/11) ini dia meninggal terlindas truk sampah milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rembang.

Peristiwa maut itu bermula ketika Jani hendak mengambil sayuran yang berada dalam truk sampah untuk pakan ternak kambing, hanya saja pada saat yang bersamaan mobil mundur  dan membuat jani terjatuh, hingga tidak sempat menghindar dan langsung terlindas truk yang bermuatan sampah hingga tewas di tempat.

Menurut saksi mata yang berada dikejadian, truk pengangkut sampah itu sebelumnya membuka pintu belakang, Jani yang melihat sayuran langsung mengambil, bahkan beberapa orang yang melihat juga sudah mencegah lantaran posisi bak yang tidak bisa terlihat sopir dan posisi Jani berada tepat di belakang truk.

"Kami sudah mencegah, namun itu tidak dihiraukan, mungkin sopir yang tidak melihat ada orang dibelakang lansung memundurkan kendaraan dan mengenai korban hingga terlindas," ungkap Siti Danikah rekannya.

Korban sendiri langsung dibawa ke RSUD Rembang untuk dilakukan otopsi. Sementara sopir pengangkut sampah sendiri ketika hendak dikonfirmasi langsung melarikan diri. Jani adalah janda dengan 1 orang anak, yang ditinggalkan suaminya, dan peristiwa tersebut merupakan duka dari Aziz Muin, anak dari korban yang harus hidup sebatang kara karena ibunya yang tewas terlindas truk sampah.(hd/wis).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Janda 1 Orang Anak di Rembang Tewas Terlindas Truk Sampah

Terkini

Topik Populer

Iklan