Iklan

Iklan

Akses Internet Memudahkan Layanan Publik

15/11/19, 09:11 WIB Last Updated 2020-07-08T13:01:59Z
Penandatanganan MoU Pemkab Kepsul dengan PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia. 
SANANA-Usai mendampingi Bupati Hendrata Thes melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan PT. Sampoerna Telekomunikasi Indonesia di gedung Sampoerna Strategic Square Jakarta Selatan,Kamis (14/11), Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kepsul, Ichsan Sarfan berharap ke depan akses internet dapat memudahkan pelayanan publik di tingkat bawah.

"Dengan adanya kerja sama antara Pemkab Kepsul dengan PT.Sampoerna Telekomunikasi Indonsia maka harapan nya ke depan akses internet dapat memudahkan pelayanan publik tingkat bawah sehingga target pencapaian kinerja masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sejalan dengan harapan bapak Bupati Hendrata Thes bahwa tahun 2020 Kepsul harus merdeka sinyal," papar Ichsan.

Lebih lanjut Ichsan menjelaskan, jasa telekomunikasi dan informatika mempunyai peran yang strategis dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, menunjang dan mendukung
kegiatan perekonomian, memperkuat ketahanan nasional serta pelindungan atas bencana dan situasi darurat.

Ichsan memaparkan bahwa, sarana dan prasarana telekomunikasi dan informatika yang ada saat ini belum sepenuhnya memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap akses telekomunikasi dan informasi.

Oleh karena itu,  melalui kerja sama ini bertujuan untuk mendorong akses jaringan internet agar 2020 bisa masuk ke semua desa di wilaya Kepsul.(EDL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akses Internet Memudahkan Layanan Publik

Terkini

Topik Populer

Iklan