Iklan

Iklan

Hadiri Sunatan Masal, Bupati Hendrata Thes Disambut Meriah Warga Desa Saniahaya

26/10/19, 00:37 WIB Last Updated 2020-07-08T13:39:33Z
Bupati Hendrata Thes hadiri kegiatan sunatan massal. Foto : Ekhy Drakel
SANANA - Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes adalah salah satu Bupati yang sangat intens menhadiri kegiatan-kegiatan di Desa-desa maupun Kecematan, baik itu kegiatan yang di gelar oleh Pemerinta Desa maupun Pemerinta Kecematan, bahkan sekalipun acara-acara warga di setiap desa pun ia tetap hadir apabila di undang.Ia tidak hadir terkecuali lagi berada di luar daerah, tapi selama berada di daerah, mau undang kemana saja ia tetap hadir. Itulah tipe dan sosok seorang Hendrata Thes.Ia lebih suka berada di tengah-tengah warga nya.

Kamis tanggal 24 pekan kemarin, Orang nomor satu di Kepsul itu, kembali sempatkan diri menghadiri Sunatan Massal di Desa Saniahaya Kecamatan Mangoli Barat (Malbar).Sunatan masal yang di gelar Pemerinta Desa setempat serta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kepsul itu di saksikan langsung Bupati Hendrata Thes.

Kedatangan Bupati Hendrata Thes di dampingi Kepala Dinas PUPR Kepsul, M. Taufik, ST.,MT, Camat Mangoli Utara Farid Umasangadji, S.sos, serta Kapolsek dan Danramil Mangoli Barat. Kedatangan Bupati Hendrata Thes beserta rombongan mendapat sambutan meriah serta ucapan terimakasi warga kepada Bupati yang telah hadir menyaksikan langsung Khitanan anak-anak mereka.

Setelah menyaksikan Sunatan Masal. Bupati kembali berdialog dengan warga Desa setempat,setelah itu Bupati dan rombongan kembali menuju ke Desa Trans Modapuhi.(EDL)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Sunatan Masal, Bupati Hendrata Thes Disambut Meriah Warga Desa Saniahaya

Terkini

Topik Populer

Iklan