Iklan

Iklan

Suzuki dan Honda Perbarui Tampilan Dua Bebek Sport Mereka

30/09/19, 15:47 WIB Last Updated 2020-07-08T13:04:00Z
Honda Sonic 150 R.
JAKARTA - Sejak skuter matik hadir di Indonesia, pasar sepeda motor jenis bebek terus mengalami penurunan. Saat ini, pangsa pasarnya kurang dari 10 persen dari total keseluruhan penjualan.

Meski demikian, bukan berarti para produsen tidak berminat untuk meneruskan distribusinya. Bahkan, dua merek yang konsisten menawarkan produk tersebut, baru saja meluncurkan versi terbaru dari produk andalan mereka.

PT Astra Honda Motor melalui keterangan resmi, dilansir Senin 30 September 2019, resmi membuka selubung versi baru dari Honda Sonic 150R. Ubahan yang dilakukan tidak banyak, hanya sebatas penyematan grafis baru.

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan, desain grafis baru pada empat warna Sonic 150R diharapkan bisa memikat konsumen yang ingin memiliki motor dengan gaya balap yang khas.

“Model ini terus kami perbarui, sesuai gaya hidup mereka yang agresif dan dinamis. Didukung fitur serta performa mesin yang mumpuni,” ujarnya.

Tampilan grafis baru Suzuki Satria FU 150
Harga yang ditawarkan bervariasi, sesuai dengan warna yang dihadirkan. Untuk warna Energetic Red dan Activo Black, banderolnya Rp22,78 juta. Sementara, warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red diberi label Rp23,18 juta.

Sementara itu, Suzuki juga mengubah grafis dan menambah warna motor Satria F150, yang menjadi pesaing Sonic 150R. PT Suzuki Indomobil Sales juga menambah fitur alarm dan soket USB, pada varian Predator. Semua varian yang ditawarkan diberi label banderol yang sama, yakni Rp24,795 juta.

“Sebagai produk yang sudah memiliki citra yang baik, kami tidak lupa untuk terus memberikan sentuhan penyegaran agar semakin banyak publik yang mencintainya,” tutur Depatrment Head of Sales and Marketing SIS divisi roda dua, Yohan Yahya.(Rep1)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suzuki dan Honda Perbarui Tampilan Dua Bebek Sport Mereka

Terkini

Topik Populer

Iklan