Iklan

Iklan

Berbicara di PBB, Lawatan Wapres JK di Penghujung Pengabdian

22/09/19, 18:50 WIB Last Updated 2019-09-22T11:50:40Z
Wapres JK beserta Ibu Mufidah Kalla tiba di New York Amerika Serikat dalam rangka menghadiri Sidang PBB, Sabtu (21/9) malam waktu AS atau Minggu (22/9) pagi WIB. Foto: Setwapres RI

New York - Minggu (22/9) pagi sekitar pukul 07.00 WIB, atau Sabtu (21/9) malam sekitar pukul 20.17 waktu Amerika Serikat, Wakil Presiden  Jusuf Kalla bersama ibu Mufidah Kalla tiba di New York, Amerika Serikat.

Rombongan Wakil Presiden Jusuf Kalla diterima Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Ignatius Jonan, dan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Mahendra Siregar.

Lawatan ke Amerika Serikat ini merupakan agenda resmi dalam rangka sidang umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Wapres JK akan menjadi salah satu pembicara dalam ajang yang rencananya akan dihadiri 193 negara anggota PBB itu.

Bagi Wapres JK, kegiatan ini sekaligus merupakan ajang resmi terakhir yang akan dijalaninya sebagai seorang wakil presiden. Wapres JK bersama ibu Mufidah Kalla akan di negara Paman Sam itu hingga 28 September 2019.

Agenda resmi PBB itu akan dimulai beso Senin 23 September 2019. (UC/KP)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berbicara di PBB, Lawatan Wapres JK di Penghujung Pengabdian

Terkini

Topik Populer

Iklan