Iklan

Iklan

Bendahara Partai Idaman Ingin Nyapres

18/04/18, 16:11 WIB Last Updated 2019-09-18T13:44:10Z
Sam Aliano (memakai baju batik) menyatakan maju menjadi capres 2019.
Jakarta - Bendahara Umum Partai Idaman yang juga pengusaha nasional keturunan Turki Sam Aliano menyatakan diri siap maju di kontestasi politik lima tahunan dengan menjadi calon presiden. 

Keinginannya itu ternyata bukan main-main. Ia memasang baliho besar di beberapa titik strategis di Ibu Kota Jakarta. Salah satunya ada baliho besar yang terpasang di kawasan Jalan Warung Jati Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/4) pagi.  
 
Sam Aliano dalam baliho itu memakai baju formal berlatar belakang merah putih. Baliho itu terdapat tulisan "dr. Sam Aliano Calon Presiden 2019" dan beberapa tagline sekaligus visi misinya. Pesan tersebut disinyalir sebagai janji kampanye jika yang bersangkutan terpilih sebagai Presiden di Pilpres 2019.

Janji seperti yang tertulis di baliho adalah 'Indonesia bebas hutang' dan 'Umrah gratis per 1 orang.'

Rupanya tak hanya di Warung Jati, baliho serupa juga terpampang di persimpangan Tugu Pancoran dan simpang tiga Taman Makam Pahlawan Kalibata.
 
Sam Aliano merupakan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Muda Indonesia. Iajuga masih menjadi bendahara umum Partai Idaman, partai Raja Dangdut Roma Irama. Sam juga tercatat sebagai bendahara umum ormas Bang Japar dan pengurus pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bendahara Partai Idaman Ingin Nyapres

Terkini

Topik Populer

Iklan