Iklan

Iklan

Yamaha Indonesia akan Luncurkan Adik NMax

26/01/18, 10:56 WIB Last Updated 2019-09-18T13:44:18Z
Boomingnya penjualan Nmax menjadikan Yamaha semakin bergairan menggeber inovasi produk motor matic bongsor di Indonesia. Disebut-sebut, tak lama lagi adiknya Nmax, dengan merek Lexi tinggal menghitung jam, namun perlu diketahui sejatinya Yamaha punya banyak varian yang mirip dengan Nmax memakai basis mesin yang sama yakni 150cc.

Yamaha Lexi bukanlah satu-satunya skutik Maxi Yamaha yang mirip dengan Nmax, pasalnya Yamaha masih punya Force dan Smax. Yamaha Force motor dengan tipe mesin 4 tidak, satu silinder ini dapat lari dengan kecepatan tinggi serta dapat melepas tenaga serta torsi yang cukup besar.

Walau demikian pada perfoma mesinnya kesempatan ini Yamaha juga sudah dibekali dengan system tehnologi Single Over Head Camshaft (SOHC) dengan 4 katup sebagai anjuran keluar masuknya bahan bakar dalam ruangan bakarnya. Untuk system pengapianya sendiri Yamaha Force juga telah memakai sistem pengapian berbentuk Transistorized Control Ignition (TCI).

Dengan adanya ini kemampuan mesin bakal jadi lebih maksimal serta sistem pembakaran juga bakal berjalan optimal, alhasil tenaga serta torsi yang dibuat pada mesin inipun bakal jadi semakin besar. Tidak ketiggalan Yamaha Force juga dibekali dengan system tehnologi Fuel Injection yang bakal bikin tingkat mengkonsumsi bahan pada motor ini bakal jadi lebih hemat serta gas buang (Emisi) yang dibuat juga bakal jadi lebih bersih.

Selain Force, Yamaha punya SMax juga mempunyai diameter bore serta stroke yang semasing memiliki ukuran 58. 0x 58. 7 mm serta mempunyai perbandingan kompresi mesin sebesar 11. 6 : 1.

Seperti motor-motor matic biasanya, Yamaha Smax diperlengkapi dengan sebagian feature exterior menarik yang bakal jadikan penampilan design body motor ini jadi lebih keren serta sporty. Dilihat dari arah depan motor Yamaha SMax ini sudah dipasangi satu kaca mika (winshield) yang mempunyai tujuan untuk menahan terpaan angin waktu kita melaju dengan kecepatan tinggi.

Masihlah di bagian depan, kesempatan ini Yamaha Smax sudah diperlengkapi dengan Headlamp yang memiliki ukuran besar serta menggunakan lampu berjenis LED yang sangat mungkin penerangan di bagian depan motor Yamaha Smax ini tambah lebih jelas dibanding dengan lampu-lampu umum. (Ucu)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yamaha Indonesia akan Luncurkan Adik NMax

Terkini

Topik Populer

Iklan