Iklan

Iklan

Walikota Makassar Terpilih sebagai Ketua AKKOPSI

12/12/17, 22:54 WIB Last Updated 2020-07-08T13:53:25Z
Walikota Makassar terpilih sebagai Ketua AKKOPSI.
Makassar - Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Kabupaten/Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) memilih secara aklamasi WaIi Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, sebagai Ketua AKKOPSI. Munas tersebut diadakan dalam kesatuan dengan even City Sanitation Summit (CSS) XVII yang berlangsung di Makassar, 11-13 Desember 2017.

Tepilihnya Danny tak lepas dari Kota Makassar sebagai kota yang sangat peduli sanitasi. Ini terbukti dengan meraih beberapa kali penghargaan termasuk Makassar menyabet penghargaan Sanipura Award 2016.

Dengan menjadi ketua selama empat tahun ke depan, lanjut Danny, Makassar tentu mendapatkan beberapa keuntungan.

“Mohon bimbingan amanah ini saya dan teman-teman perlu banyak belajar, Amanah ini saya akan jalankan sebaik-baiknya,” ucap Danny, Selasa (12/12/17).

Dannya mengatakan, tantangan ke depan begitu berat, namun ia yakin keberhasilan memberi sebuah tanda optimisme.

Ia pun berharap nantinya aliansi ini menjadi aliansi kuat menjalankan tugas masing-masing di kotanya dan membentuk jaringan baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

CSS XVII dan Munas Akkopsi diikuti 800 Kepala Daerah Kabupaten/Kota untuk bersama-sama meningkatkan kualitas pembangunan di daerahnya masing-masing terutama pada bidang penataan sanitasi.(PN)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Makassar Terpilih sebagai Ketua AKKOPSI

Terkini

Topik Populer

Iklan