Iklan

Iklan

Serahterima Pejabat Utama di Polda Sulut

30/11/17, 10:59 WIB Last Updated 2019-09-18T13:44:27Z
Sertijab di Polda Sulawesi Utara oleh Kapolda Sulut Irjend Pol Bambang Waskito. (foto : Antara)
Manado - Kapolda Sulawesi Utara(Sulut) Irjen Pol Bambang Waskito melakukan serahterima empat pejabat utama pada Kepolisian Daerah tersebut, di Manado, Selasa (28/11).

Keempat pejabat itu masing-masing Karo Sumber Daya Manusia dari Kombes Pol Dadik Soelistiyono kepada Kombes Pol M Iftah Falahadin.

Kombes Pol Dadik Soelistiyono selanjutnya menjabat Karo SDM Polda Metro Jaya sedangkan Kombes Pol M Iftah Falahadin sebelumnya Karo SDM Polda Sulawesi Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum dari Kombes Pol Untung Sudarto kepada Kombes Pol Hari Sarwono.

Kombes Pol Untung Sudarto selanjutnya dimutasikan ke Lemdiklat Polri, sedangkan Kombes Pol Hari Suwarno sebelumnya Dirresnarkoba Polda Sulawesi Tengah.

Direktur Reserse Narkoba dari Kombes Pol R.Y Wihastono Yoga Pranoto kepada AKBP Ricko Taruna Mauruh.

Kombes Pol RY Wihastono Pranoto selanjutnya dimutasikan ke Bareskrim Polri, sedangkan AKBP Ricko Taruna Mauruh sebelumnya Wadir Pamobvit Polda Kaltim.

Serta Kepala Bidang Hukum Polda Sulut dari Kombes Pol Benny Ali kepada AKBP Dumadi.

Kombes Pol Benny Ali selanjutnya akan menjabat Kabag Prodok Fopaminal Divpropam Polri sedangkan AKBP Dumadi sebelumnya Wadir Sabhara Polda Aceh.

Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito mengatakan dengan perkembangan dinamika masyarakat yang semakin kompleks, tugas diemban Polri semakin berat dalam mengantisipasi ancaman, tantangan, hambatan serta gangguan Kamtibmas.

"Organisasi Polri akan berjalan baik apabila diawaki oleh personal-personal yang memiliki dedikasi, disiplin dan tanggung jawab yang baik terhadap pekerjaannya," katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat di Polda Sulut.

Kepada seluruh Perwira, Brigadir dan PNS sejajaran Polda Sulut, untuk senantiasi memberikan dukungan kepada pejabat baru.

"Serta membangun kerja sama yang harmonis sebagaimana kerjasama yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama, bahkan ditingkatkan lagi," katanya.

Serah terima jabatan itu, dihadiri antara lain sejumlah pejabat utama Polda Sulut, Kapolres se jajaran Polda Sulut, Ketua PD Bhayangkari Sulut Ruthy Bambang Waskito.(Ant/Ar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serahterima Pejabat Utama di Polda Sulut

Terkini

Topik Populer

Iklan