Iklan

Iklan

Aduh, Kembali KPK Tangkap Tangan Pejabat Daerah

29/11/17, 06:24 WIB Last Updated 2019-09-18T13:44:28Z
Febri Diansyah Juru Bicara KPK mengungkap ada OTT KPK di Jambi.
Jambi - Lagi-lagi pejabat daerah terjerat korupsi. Kali ini, Komisi Pemberantasan Korups (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pejabat Pemerintah Provinsi Jambi dan Anggota DPRD Jambi.

"Benar ada kegiatan tim penindakan di lapangan. Tim disebar di Jambi dan Jakarta," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Selasa (28/11).

Dalam penangkapan ini KPK menyita sejumlah uang. Namun Febri belum membeberkan detail OTT itu berapa orang yang diamankan serta terkait kasus apa.

"Tim disebar di Jambi dan Jakarta. Sejumlah anggota DPRD, pejabat pemprov dan swasta tertangkap tangan. Sejumlah uang juga diamankan dalam kegiatan ini," tambah Febri.

Informasi yang dihimpun, ada 4 (empat) orang yang kena OTT KPK. Mereka terdiri dari tiga anggota DPRD Jambi berinisial S, WI, dan A serta seorang pejabat Pemprov Jambi berinisial S.

Wakil Ketua DPRD Jambi Syahbandar mengaku selalu mengingatkan agar bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

'Kita selalu mengingatkan, ini kan hal seperti ini kita jauhi, ini jadi peringatan terakhir untuk yang lain dan juga kepada dinas, terakhir. Kita mengingatkan agar selalu kita sesuai tupoksi,' kata Syahbandar, Selasa (28/11).

Syahbandar mengaku sudah mendapat informasi terkait OTT itu. Informasi yang didapatnya, OTT ada dilakukan di hotel dan rumah dinas pukul 14.00 WIB tadi.

'Saya dengar kabar memang ada OTT itu, masih kawan kawan dari PAN dengan asisten 3 pemprov. Saya masih di Kerinci persisnya belum tahu,' kata Syahbandar. (dtc/ar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aduh, Kembali KPK Tangkap Tangan Pejabat Daerah

Terkini

Topik Populer

Iklan