Iklan

Iklan

Pengembang di Sulsel Dimita Selesaikan Fasum Fasos

10/10/17, 07:55 WIB Last Updated 2020-07-08T14:03:20Z
Ilustrasi Fasos Fasum di perumahan. 
Makassar - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meminta pengembang yang tergabung dalam DPD REI Sulsel menyelesaikan kewajiban untuk menyerahkan fasilitas umum (Fasum) dan fasilitas sosial (Fasos) kepada Pemkot Makassar.

"Kita berharap, semua pengembang yang bernaung di bawah bendera REI agar bisa menuntaskan fasum dan fasosnya, menyerahkan kepada pemkot," ujar Ramdhan Pomanto di Makassar, Senin (9/10).

Menurutnya, banyak persoalan fasum dan fasos yang sekarang sedang berada di bawah penguasaan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Karena itu, diharapkan semua pengembang bisa memberikan fasum dan fasos.

"Selama ini, REI selalu bersinergi dengan pemkot. Karenanya, kita berharap pengembang bisa menyelesaikan fasum dan fasos secara cepat. Pasti kita akan bantu developer," katanya.

Selain itu, lanjut dia, pemkot juga berharap agar unit rumah yang telah diserahkan itu sudah tersedia satu pohon depan rumahnya untuk menambah ruang terbuka hijau (RTH) di kota ini. "Jadi nanti itu ada 1.000 pohon. Minimal satu pohon satu rumah," katanya.(ANTARA)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengembang di Sulsel Dimita Selesaikan Fasum Fasos

Terkini

Topik Populer

Iklan