Iklan

Iklan

HNW Tegaskan Agar Anies-Sandi Konsisten Tolak Reklamasi

13/10/17, 16:08 WIB Last Updated 2020-07-08T14:13:39Z
Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid. (Foto : PKS)
Jakarta - Janji pasangan Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan - Sandiaga Uno, terhadap persoalan reklamasi dituntut agar konsisten ketika nanti sudah resmi menjabat. Anies - Sandi diharapkan agar konsisten menolak reklamasi teluk Jakarta yang dari awal sudah bermasalah.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid dalam sebuah kesempatan bersama wartawan. Politisi PKS ini menilai, pencabutan moratorium pembangunan pulau reklamasi di Teluk Jakarta akan berdampak buruk bagi masyarakat. Reklamasi masih banyak masalahnya hingga kini.

Lebih lanjut Hidayat mengutarakan, dirinya sepakat untuk penghentian reklamasi. Hal ini dikarenakan reklamasi dari awal bermasalah terutama payung hukumnya. "Kalau belum ada payung hukumnya jangan dong, karena kita adalah negara hukum," kata Hidayat , Jum'at (13/10/2017).

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS ini mengingatkan Gubernur-Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno untuk konsisten menolak reklamasi. Ia menganggap,  hingga sekarang masyarakat tidak pernah diuntungkan dengan adanya proyek reklamasi tersebut. Malahan nelayan sekarang ini sulit untuk mencari ikan di teluk Jakarta.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HNW Tegaskan Agar Anies-Sandi Konsisten Tolak Reklamasi

Terkini

Topik Populer

Iklan