Iklan

Iklan

Gerindra : Tak Masalah PPP Romi Merapat ke Ahok-Djarot

27/03/17, 16:52 WIB Last Updated 2019-09-18T13:45:38Z
Kabar rencana PPP Romahurmuziy mendukung paslon Gubernur DKI Ahok-Djarot di putaran kedua tak pengaruhi partai pendukung Anies-Sandi. 
Kabar PPP kubu Romahurmuziy yang akan mendukung pasangan Ahok (Basuki Tjahaja Purnama)-Djarot Saiful di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta tak membuat ciut partai pendukung Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Sholehudin Uno (Anies-Sandi).

Hal tersebut tercermin dari ungkapan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Ia mengatakan, pihaknya tak mempersoalkan jika PPP Romi (panggilan Romahurmuziy) ikut mendukung pasangan Ahok-Djarot. Fadli sangat optimis, masyarakat pemilih PPP cenderung untuk memilih sesuai keyakinan mereka, yakni memilih pasangan Anies-Sandi. 

Apalagi sebelumnya Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias H. Lulung justeru mendukung pasangan Anies - Sandi meskipun kemudian ia dipecat oleh PPP Kubu Djan Faridz. 

Fadli berkeyakinan, masyarakat yang berada di bawah partai-partai Islam cenderung untuk memilih Anies - Sandi. Mereka sudah dewasa dalam berpolitik, dan mengetahui kewajiban mereka selaku umat muslim. 

Bila PPP kubu Romi ternyata nanti memilih pasangan Ahok-Djarot, komunikasi Partai Gerindra dengan PPP hingga masih tetap berjalan baik. Sehingga ia memastikan tidak akan mempersoalkan hal tersebut dan tidak mempengaruhi komunikasi antar partai.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerindra : Tak Masalah PPP Romi Merapat ke Ahok-Djarot

Terkini

Topik Populer

Iklan