Iklan

Iklan

COBOY SANGER, Kreativitas Anak "Kampung" Bersuara Emas dari Poso

17/03/17, 14:46 WIB Last Updated 2020-07-08T14:09:09Z

Jagat video daring YOUTUBE kembali dihangatkan kehadiran kelompok anak kreatif. Bila melihat aksi bocah sepantaran sekiat kelas 5 atau 6 sekolah dasar ini sungguh diluar dugaan. Bahkan, ketika melihat penampilan awalnya, yakni dengan kaos oblong, celana pendek, dan tanpa alas kaki, dengan latar bangunan sederhana tentu kita tak menyangka bahwa apa yang mereka bawakan sungguh luar biasa. 

Di video berdurasi 3 menit 21 detik itu, anak-anak Poso, Sulawesi Tengah tersebut tampil bak grup vokal terkenal. Dengan lantunan lagu yang dipopulerkan almarhum Chrisye, "Hip Hura Hura" mereka berdendang lepas ditunjang aksi panggung seperti pemain profesional. 

Tak hanya itu, mereka juga mengiringi aksi nyanyinya itu dengan gitar akustik, gendang dan harmonika. Luar biasa, aksi ini kini menjadi viral dan hangat diperbincangkan di media sosial.

Bahkan, kabarnya, penyanyi gaek dan produser Glend Fredly tertarik dengan aksinya kemudian berencana akan memproduseri mereka. Bila ini menjadi kenyataan, tentu bak mendapat durian runtuh, kreatifitas mereka berbuah manis dan itu pantas mereka dapatkan.   

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • COBOY SANGER, Kreativitas Anak "Kampung" Bersuara Emas dari Poso

Terkini

Topik Populer

Iklan